Doyok, Musibah Rumah Terbakar

Doyok, Musibah Rumah Terbakar
Doyok, Musibah Rumah Terbakar
JAKARTA - Komedian Doyok tertimpa musibah. Rumah yang pernah ditinggalinya selama 15 tahun  dilalap api. Rumah yang berlokasi di kawasan Jembatan Dua, Jakarta Barat,  itu terbakar saat ditinggal mudik pemiliknya pada Kamis lalu (1/9).

"Iya betul (terbakar). Tapi, itu rumah mertua saya. Cuma, saya sudah 15 tahun tinggal di sana. Sekarang yang nempatin adik ipar saya. Tapi,  kebetulan, hari itu dia lagi berlebaran di rumah saya (di Karawaci)," jelas Doyok kemarin (6/9).

Doyok menuturkan, kebakaran tersebut terjadi karena arus pendek. Karena masih dalam suasana Lebaran, para penghuni kampung di Jembatan Dua itu mudik. Total yang terbakar 350 rumah. "Awalnya dari arus pendek, pada pulang kampung. Belum lagi, gangnya kecil-kecil, jadi bahan-bahannya mudah terbakar,"  katanya.

Karena itu, begitu mendengar kabar rumah sang mertua terbakar, pelawak 57 tahun itu langsung meminta adik iparnya untuk pulang, melihat kondisi. Dirinya memantau perkembangan lewat telepon. Pelawak bernama asli Sudarmadji itu masih harus menerima tamu di rumahnya.

JAKARTA - Komedian Doyok tertimpa musibah. Rumah yang pernah ditinggalinya selama 15 tahun  dilalap api. Rumah yang berlokasi di kawasan Jembatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News