DPC PDIP Ogah Ambil Pusing

DPC PDIP Ogah Ambil Pusing
Bendera PDIP. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi tak ambil pusing dengan kabar akan berlanjutnya koalisi PKS-Golkar jilid II.

PDI Perjuangan tetap mempersiapkan diri untuk mengusung calon sendiri.

"PDI Perjuangan bisa mengusung kader sendiri. Secara kursi kami cukup untuk mengusung pasangan calon sendiri,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Kota Bekasi, Nicodemus Godjang.

Menurutnya, untuk meraih kursi B1, pihaknya akan membangun koalisi parpol menengah.

"Selama belum ada pendaftaran paslon dan koalisi di KPU semua masih bisa berubah, apa pun bisa terjadi di politik,” imbuhnya.

Terpisah, politisi senior PDI Perjuangan Kota Bekasi, Mochtar Mohamad mengungkapkan siap bertarung dengan kekuatan koalisi yang dibangun petahana lewat koalisi patriotnya.

“Kami sudah susun kekuatan. Lagi pula, belum ada keputusan secara resmi soal koalisi. Partai apa pun belum ada keputusan soal koalisi. Fokus penjajakan dan menjahit koalisi saja dulu. Saat ini hanya PDIP yang bisa mengusung paslon sendiri. Partai lain, belum punya tiket,” tutur dia.

Seperti diketahui, sejumlah parpol yang tergabung dalam Koalisi Patriot di Kota Bekasi ramai-ramai menyodorkan ketua parpolnya untuk mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Rahmat Effendi selaku calon petahana di Pilwalkot Bekasi 2018.

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi tak ambil pusing dengan kabar akan berlanjutnya koalisi PKS-Golkar jilid II.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News