Ini Rekomendasi PKS di Pilkada Kota Bekasi

Ini Rekomendasi PKS di Pilkada Kota Bekasi
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan rekomendasi bakal calon wali dan wakil wali kota pada Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara, menyampaikan keputusan DPP PKS telah turun dalam surat bernomor 013/SKEP/AJ-PKS/1439, tentang Penetapan Calon Walikota/ Wakil Walikota Bekasi Periode 2018-2023.

Surat rekomendasi PKS menyebutkan yang akan maju dalam pesta demokrasi lima tahunan adalah Sutriyono.

Sutriyono adalah mantan wakil ketua DPRD Kota Bekasi periode 2009-2014, yang saat ini menjadi anggota DPR dari daerah pemilihan di Jawa Tengah.

Dipilihnya Sutriyono sebagai balonkada sudah memenuhi unsur mekanis partai yang berlaku. Herikos sapaan akrabnya juga sudah berbesar hati dengan keputusan partai.

“Tidak ada intrik-intrik di dalam PKS. Kami tetap bersama. Kalaupun ada info yang beredar bahwa ada perebutan di dalam, itu cuma dinamika saja. Tapi kami tetap bersama. Saya, Sutriyono, Nur Supriyanto dan Gus Choi (Choiruman J Putro), semuanya selalu bersama-sama," ujarnya, Senin (16/10).

Herkos menerangkan, pada Kamis malam, Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) DPD PKS Kota Bekasi dipanggil ke DPW Jawa Barat untuk menerima surat rekomendasi dari DPP itu.

Selanjutnya, mengenai posisi walikota atau wakil walikota yang akan diincar PKS, Herkos belum mengatakan lebih jauh.

Surat rekomendasi PKS menyebutkan yang akan maju dalam pesta demokrasi lima tahunan adalah anggota dapil Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News