DPD Awasi Penyaluran Bantuan ke Wasior

DPD Awasi Penyaluran Bantuan ke Wasior
DPD Awasi Penyaluran Bantuan ke Wasior
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir bandang di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Dewan Perwakilan Daerah (DPD)membentuk Posko Tanggap Darurat Bencama Wasior. Posko yang dibentuk untuk memobilisasi bantuan terhadap para korban di Wasior.

"Berfungsi untuk tanggap darurat dengan memobilisasi dukungan terhadap bantuan yang dilakukan DPD dan melakukan pengawasan agar bantuan yang diberikan ke Wasior tepat sasaran," kata Wakil Ketua DPD, La Ode Ida di ruang Pimpinan DPD, Senayan, Jakarta, Senin (11/10).

Menurut La Ode Ida, hari ini empat anggota DPD yang berasal dari Papua Barat akan bertolak ke Wasior. Masng-masing, Wahidin Ismail, Mervin Sadipun Komber, Sofia Maipauw, Ishak Mandacan.

"Nanti malam bersama dengan staf berangkat ke Monokwari dan untuk turun ke lapangan. Mereka akan memfungsikan DPD Posko Bencana Banjir Wasior," ucapnya.

JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir bandang di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, Dewan Perwakilan Daerah (DPD)membentuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News