DPD Bentuk Tim Investigasi Penembakan 3 TKI di Malaysia

DPD Bentuk Tim Investigasi Penembakan 3 TKI di Malaysia
DPD Bentuk Tim Investigasi Penembakan 3 TKI di Malaysia
JAKARTA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) akan membentuk tim investigasi terkait tewasnya tiga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Nusa Tenggara Barat (NTB), Herman (34), Abdul Kadir (25), serta Mad Noor (28).

      

“Saat ini DPD RI sedang dalam masa reses dan baru tanggal 7 Mei nanti akan mulai masa sidang dan sekaligus akan membentuk tim investigasi,” kata Irman didampingi Ketua Panitia Akuntabilitas Publik (PAP) DPD Farouk Muhammad, kepada wartawan, Senin (30/4), di Jakarta.

       

Tim investigasi itu nantinya terdiri dari Farouk Muhammad yang juga bekas jendral polisi dan senator asal NTB, kemudian Komite III dan I DPD bersama-sama untuk melakukan kerjanya. “Kami akan fasilitasi untuk mengusut kejadian yang telah menewaskan tiga saudara kita itu,” kata Irman.

      

Ia percaya,  sebagai negara sahabat Malaysia akan memberikan ruang yang komunikatif bersama-sama melihat permasalahan ini. “Agar ke depan persoalan seperti ini tidak terulang lagi,” ujar senator asal Sumatera Barat, itu.

      

JAKARTA – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) akan membentuk tim investigasi terkait tewasnya tiga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Nusa Tenggara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News