DPD Golkar Jakarta Adakan Vaksinasi untuk Percepat Terwujud Herd Immunity

DPD Golkar Jakarta Adakan Vaksinasi untuk Percepat Terwujud Herd Immunity
Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar saat memberikan sambutan. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPD Partai Golkar DKI Jakarta mengadakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kantornya di Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9).

Program tersebut bertujuan untuk membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempercepat vaksinasi Covid-19 bagi masyatakat yang belum mendapatkan vaksin dengan harapan Herd Immunity agar cepat terwujud.

"Kami membuka center vaksinasi ini di DPD Golkar DKI Jakarta untuk membantu Pemprov DKI Jakarta mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat terutama yang masih belum mendapatkan vaksin dan juga siswa-siswa sekolah," kata Ketua DPD Partai Golkar DKI di Jakarta Ahmed Zaki Iskandar.

Dia menambahkan program itu terbuka untuk umum tidak hanya warga Jakarta saja, tetapi semua masyarakat yang menginginkan vaksinasi.

Selain itu, vaksinasi ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

"Yang penting membawa data-data lengkap, baik fotokopi KTP, maupun surat keterangan telah mendapat vaksin, ataupun yang belum," tuturnya.

Selain itu, Zaki menyebut ruangan di DPD Golkar DKI Jakarta juga akan dipergunakan untuk kegiatan penyuluhan kesehatan yang bekerja sama dengan yellow klinik.

Dia berharap kerja sama ini bisa melayani masyarakat Jakarta yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

DPD Partai Golkar DKI Jakarta mengadakan program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di kantornya di Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News