DPD Kesthuri Sulsel Cari Ketua Baru, Ini Kriteria yang Diharapkan

DPD Kesthuri Sulsel Cari Ketua Baru, Ini Kriteria yang Diharapkan
Ketua DPD Kesthuri Sulsel, Usman Jasad bersama ketua panitia pelaksana Musda ke IV Kesthuri Sulsel saat memberikan keterangan persiapan kegiatan. (mcr29/jpnn)

jpnn.com, MAKASSAR - Dewan Pengurus Daerah Kesatuan Tour Travel Haji Umrah Republik Indonesia (DPD Kesthuri) Sulawesi Selatan akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) Ke IV.

Musda Kesthuri itu akan berlangsung pada 12 Agustus 2023 di Hotel Sheraton, Makassar, untuk untuk menentukan ketua baru dalam organisasi yang bergerak di bidang travel haji dan umrah tersebut.

Ketua panitia pelaksana (Panpel) Muhammad Ramli mengatakan kesiapan Musda ke IV sudah rampung.

"Apa yang dibutuhkan peserta musda sudah kami siapkan,"  kata Muhammad Ramli, Selasa (8/8) pagi.

Musda kesthuri bakal dihadiri para anggota dari 24 kabupaten dan Kota di Sulsel.

Sementara itu, Ketua DPD Kesthuri Sulsel Usman Jasad mengatakan Musda ke- IV ini mengusung tema memperkokoh kemandirian dan kesejahteraan anggota Kesthuri.

Tema itu sengaja diambil agar para anggota Kesthuri semakin mandiri dalam melaksanakan tugas-tugas untuk memberikan pelayanan dan meningkatkan industri haji dan umrah.

"Kami sengaja mengangkat tema ini agar para anggota makin mandiri dan kokoh dalam industri haji dan umroh," ujar Usman Jasad.

Musda DPD Kesthuri Sulsel akan berlangsung pada 12 Agustus 2023 di Hotel Sheraton Makassar. Begini kriteria ketua dan pengurus organisasi yang akan dipilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News