DPD PAN Kota Bekasi Siapkan 2.051 Saksi TPS

DPD PAN Kota Bekasi Siapkan 2.051 Saksi TPS
DPD PAN Kota Bekasi Siapkan 2.051 Saksi TPS

jpnn.com - BEKASI - Sekitar 2.051 kader Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan Apel Akbar & Pelatihan Saksi DPD PAN Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/2), bertempat di Pasar Bersih, Jalan Siliwangi Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jawa Barat (Jabar), Edi Darmadi saat pembukaan apel akbar mengatakan, DPD PAN Kota Bekasi adalah yang pertama melakukan apel akbar dan pelatihan saksi di wilayah Jawa Barat.

"Kita berharap, DPD kabupaten dan kota lainnya di Jawa Barat segera melakukan konsolidasi dan menyatakan saksinya sudah siap untuk mengawal suara PAN tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bekasi," kata Edi Darmadi.

Untuk Dapil Kota Bekasi lanjut Edi, DPD sudah sediakan 49 calon anggota legislatif, dengan target minimal lolos 6 kader jadi anggota DPRD Kota Bekasi.

Ditegaskan, saksi adalah pemegang mandat dari partai untuk mengawasi proses demokrasi di TPS-TPS. "Jadi tidak sekedar saksi partai, tapi bagian dari proses demokrasi," imbuhnya.

Dalam acara Apel Akbar & Pelatihan Saksi DPD PAN Kota Bekasi yang dibuka resmi oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa itu juga dilangsungkan penandatanganan pakta integritas Caleg PAN Kota Bekasi terhadap agenda besar politik PAN yakni "Politik Kesejahteraan".(fas/jpnn)


BEKASI - Sekitar 2.051 kader Partai Amanat Nasional (PAN) menyelenggarakan Apel Akbar & Pelatihan Saksi DPD PAN Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News