DPD RI dan Menko Maritim Membahas Percepatan Infrastruktur di Daerah

Rabu, 07 April 2021 – 19:11 WIB
DPD RI dan Menko Maritim Membahas Percepatan Infrastruktur di Daerah - JPNN.com
Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin (ketiga kanan) bersama anggota DPD RI bertemu Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan pada Rabu (7/4). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin bersama anggota DPD RI bertemu Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan pada Rabu (7/4).

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi itu membahas permasalahan di daerah terutama percepatan infrastruktur daerah.

Pada kesempatan tersebut, Sultan meminta dukungan pemerintah pusat untuk mempercepat pembangunan di daerah. Hal tersebut dikarenakan banyak infrastruktur yang masih belum berjalan.

“Kami mengharapkan dukungan dari pemerintah pusat agar pembangunan infrastruktur yang terintegrasi antarwilayah provinsi mampu menjadi penghubung dalam aktivitas ekonomi,"  ujar Sultan kepada Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

DPD RI dan Menko Maritim Membahas Percepatan Infrastruktur di Daerah

Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin (kanan) bertemu Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan pada Rabu (7/4). Foto: Humas DPD RI

 

Sultan berharap pemerintah pusat memfasilitasi pembangunan yang berkesinambungan seperti keberlanjutan ruas tol di Sumatera, meningkatkan akses pelabuhan dan bandara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...