DPMPTSP Provinsi Maluku Raih Dua Sertifikat ISO di Penghujung Tahun

DPMPTSP Provinsi Maluku Raih Dua Sertifikat ISO di Penghujung Tahun
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Maluku yang di komandani oleh Dr. Ir. Syuryadi Sabirin,M.Si merahi dua sertifikasi di penghujung tahun 2021. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Maluku yang di komandani oleh Dr. Ir. Syuryadi Sabirin,M.Si merahi dua sertifikasi di penghujung tahun 2021.

Dalam acara penyerahan sertifikat di hotel Sari Pasifik (31/12) hadir pula kepala BSN Kukuh S. Achmad beserta pejabat terkait dan juga dari Pimpinan PT Sucofindo (Persero), Pimpinan PT Garuda Sertifikat Indonesia.

ISO 9001 : 2015 merupakan standar bertaraf internasional di bidang sistem manajemen mutu sedangkan ISO 37001 dapat digunakan untuk menanamkan budaya anti-suap dalam sebuah organisasi/institusi negara maupun swasta.

Saat di temui media Syuryadi Sabirin mengucapkan terima kasih sedalam dalam nya atas bimbingan dari team BSN dan gubernur maluku Irjen pol (P) Murad Ismail.

Syuryadi menambahkan Ini merupakan kontribusi kinerja pemerintah provinsi maluku yang di pimpin Irjen Pol (P) murad Ismail kepada masyarakat maluku di penghujung tahun 2021.

Dalam kegiatan penyerahan sertifikat ini turut hadir sekda provinsi maluku dengan beberapa OPD provinsi maluku, ketua HIPMI maluku.

Dalam kesempatan ini pula BSN memberikan Sertifikat SNI ke UMKM “Katong Punya” dengan bidang usaha pada komoditi Minyak Kayu Putih.

Tantangan tahun 2022 mendatang sangat dinamis dan membuat kami dari DPMPTSP provinsi maluku harus terus meningkatkan semua pelayanan agar provinsi maluku tetap menjadi syuga untuk investor dalam berinvestasi di wilayah bagian timur indonesia “Tutup Syuryadi. (dil/jpnn)

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Maluku yang di komandani oleh Dr. Ir. Syuryadi Sabirin,M.Si merahi dua sertifikasi di penghujung tahun 2021


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News