DPN Peradi Berkurban Sapi dengan Berat Lebih 1 Ton

DPN Peradi Berkurban Sapi dengan Berat Lebih 1 Ton
DPN Peradi ikut berkurban dan membagikan daging sapi kepada warga di sekitar Peradi Tower. Dok: DPN Peradi.

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - DPN Peradi yang dipimpin Otto Hasibuan memberikan daging kurban kepada ratusan warga di ‎Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur.

“Kurban ini adalah kegiatan rutin tahunan DPN Peradi, tahun ini diketuai oleh Pak Zul Armain Aziz,” kata R. Dwiyanto Prihartono selaku Ketua Harian DPN Peradi dalam siaran persnya, Kamis (29/6).

Dia mengatakan pada Iduladha 1444 H ini, DPN Peradi memotong seekor sapi berbobot satu ton lebih.

Penyembelihan kurban ini merupakan agenda tahunan DPN Peradi setelah jemaah haji melaksanakan puncak ibadah haji di Arab Saudi.

‎“Jumlah sapi yang kami kurbankan satu ekor kelas premium, beratnya satu ton lebih,” ujar dia.

Untuk teknis pendistribusiannya kepada warga sekitar Peradi Tower, lanjut advokat senior yang karib disapa Dwi ini, pihaknya berkoordinasi dengan pengurus RT dan RW setempat.

‎“Kalau ke RW kita sudah berkoordinasi, Pak Zul Armain Aziz sudah berkoordinasi dengan pihak RW, kami dibantu oleh mereka yang paling tahu mana yang pas untuk menerima,” katanya.

Pihak RW membagikan ‎kupon kepada warga yang berhak menerima daging kurban. Mereka di antaranya datang langsung mengambil daging tersebut di Peradi Tower setelah memberikan kupon undangan kepada panitia.

DPN Peradi ikut melakukan kurban pada momen Iduladha 1444 H dengan memotong sapi premium dengan berat lebih satu ton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News