DPN PKP Tegaskan Tetap Solid untuk Lolos Verifikasi dan PT

DPN PKP Tegaskan Tetap Solid untuk Lolos Verifikasi dan PT
DPN PKP tetap solid agar partai mereka lolos verifikasi sebagai peserta pemilu 2024. Foto: dok. PKP

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) yang dipimpin Mayjen TNI (purn) Yussuf Solichen menggelar rapat pleno di Hotel Grand Cempaka, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat, Kamis (4/11).

Rapat pleno ini digelar untuk menyatukan kekuatan secara internal agar PKP lolos verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024. Kemudian dilakukan perkenalan para pengurus dan menegaskan komitmen kerja sama serta meningkatkan soliditas partai.

“Rapat pleno ini untuk menyatukan kekuatan agar PKP lolos verifikasi sebagai peserta Pemilu 2024 dan lolos parliamentary threshold (PT),” ujar Yussuf Solichen.

Rapat ini juga dihadiri seluruh anggota serta pengurus DPN PKP yang dilantik 24 September 2021, antara lain Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (purn) Aslizar N Tanjung dan Bendahara Umum Ellen Sukmawati.

Selain itu para ketua bidang seperti Ketua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Herry M Saragi, Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Dodi Suradiradja, Ketua Bidang Ideologi Politik dan Disiplin Partai Aria Riefaldhy.

Rapat pleno ini juga diikuti seluruh pengurus DPN PKP yang memiliki komitmen kuat untuk membesarkan partai.

 

Dalam hal ini, pihaknya akan terus bergerak meskipun ada berbagai rintangan dan hambatan.

DPN PKP bertekad untuk tetap solid agar partai mereka lolos verifikasi sebagai peserta pemilu 2024 dan parliamentary threshold (PT).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News