DPP PAN Yakin Taufan tak Terlibat

DPP PAN Yakin Taufan tak Terlibat
DPP PAN Yakin Taufan tak Terlibat
JAKARTA  – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) meyakini kadernya yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Taufan Andoso Yakin, tak terlibat dalam dugaan tindak pidana korupsi berupa suap seperti yang disangkakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait dengan pembahasan Nomor 6 Tahun 2010 tentang anggaran PON XVIII Riau.

‘’Sejauh ini kita yakin Taufan tidak terlibat, karena informasi yang kami kumpulkan tidak ada bukti kuat kalau dia (Taufan) ikut menerima aliran dana atau tindak pidana lainnya,’’ ujar Ketua DPP PAN, Tjatur Sapto Edy saat dikonfirmasi Riau Pos (Grup JPNN) soal penetapan Taufan sebagai tersangka oleh KPK, Selasa (8/5).

Baca Juga:

Namun demikian kata dia, pihaknya tentu saja menghormati proses hukum yang kini sedang ditangani KPK. ‘’ Tapi azaz praduga tak bersalah, juga harus kita ke depankan,’’ ungkap Tjatur yang mengaku telah mengetahui kader PAN Riau itu ditetapkan sebagai tersangka.

DPP PAN lanjut Tjatur, telah menanyakan secara langsung kepada Taufan ketika kasus ini mencuat ke permukaan, pasca tertangkap tangannya anggota DPRD provinsi Riau bersama staf Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau dan PT Pembangunan Perumahan (PP) Persero beberapa waktu lalu.

JAKARTA  – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) meyakini kadernya yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Taufan Andoso Yakin, tak terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News