DPR Akhirnya Setujui IPO Semen Baturaja

DPR Akhirnya Setujui IPO Semen Baturaja
DPR Akhirnya Setujui IPO Semen Baturaja
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan lega. Sebabnya, DPR akhirnya menyetujui PT Semen Baturaja (PT SBR) (Persero) menghimpun dana publik melalui penjualan saham perdana (Initial Public Offering/IPO).

"Alhamdulillah. Pak Pandu (Deputi Bidang Restrukturisasi dan Perencanaan Strategis BUMN) sudah sampaikan keputusan itu pada saya, kalau DPR sudah setuju," ucap Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (12/2).

Sebab, mantan bos PLN ini khawatir bila semen baturaja tidak diizinkan IPO. Karena hal itu dapat menghambat kemajuan PT Semen Baturaja sendiri. "Kalau tidak diizinkan kemajuannya akan lambat, dan sinyal Internasionalnya kurang baik," papar Dahlan.

Seperti diketahui setelah melalui perdebatan panjang, kemarin (11/2) rapat internal yang digelar oleh Komisi XI DPR selama dua jam, akhirnya memutuskan menyetujui PT Semen Baturaja (PT SBR) (Persero) untuk Initial Public Offering (IPO).

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan lega. Sebabnya, DPR akhirnya menyetujui PT Semen Baturaja (PT SBR) (Persero) menghimpun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News