DPR Belum Satu Sikap soal Pencegahan Novanto? Demokrat?

DPR Belum Satu Sikap soal Pencegahan Novanto? Demokrat?
Agus Hermanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengaku belum mengetahui sikap Fraksi Partai Demokrat terkait langkah DPR mengirimkan nota keberatan kepada Presiden Joko Widodo, atas pencegahan Setya Novanto ke luar negeri.

Agus mengaku, akan melakukan klarifikasi kepada fraksinya. "Yang terbaik adalah saya klarifikasi dulu ke fraksi. Saya (kemarin) tidak datang, tidak tahu sejauh mana," kata Agus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/4).

Agus mengatakan, rapat Badan Musyawarah (Bamus) membahas keberatan atas pencegahan Novanto juga dilakukan mendadak. Dia mengaku mendapat kabar kurang lebih pukul 18.30. "Biasanya tidak mendadak," tegasnya.

Agus mengatakan, kalau pemberitahuan disampaikan sejak siang, mungkin dia bisa mengatur waktunya. "Kebetulan juga saya ada acara, kemudian saya sampaikan tidak bisa hadir," kata anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Partai Demokrat itu.

Karenanya dia tidak ingin menanggapi sikap DPR yang menyampaikan nota keberatan atas pencegahan Novanto terkait penyidikan kasus dugaan korupsi proyek e-KTP itu. "Sejauh ini saya tidak mengikuti," jelasnya. (boy/jpnn)


Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengaku belum mengetahui sikap Fraksi Partai Demokrat terkait langkah DPR mengirimkan nota keberatan kepada Presiden


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News