DPR Bentuk Panja Industri Otomotif

DPR Bentuk Panja Industri Otomotif
DPR Bentuk Panja Industri Otomotif
JAKARTA--Komisi VI DPR akhirnya sepakat membentuk Panitia Kerja (Panja) Pengembangan Industri Otomotif Nasional. Keputusan tersebut diambil dalam rapat dengar pendapat Komisi VI DPR dengan sejumlah pejabat eselon dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Perindustrian, Kementerian BUMN dan Walikota Solo Joko Widodo.

"Setujukah Komisi VI DPR membentuk Panja Pengembangan Industri Otomotif Nasional? Setujuuu" jawab sejumlah anggota Komisi VI," menjawab pertanyaan Wakil Ketua Komisi VI Aria Bima, saat membacakan kesimpulan rapat, di gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/1).

Teriakan setuju tidak hanya datang dari anggota Komisi VI DPR. Puluhan pelajar SMK yang juga menyaksikan jalannya rapat, turut menyatakan, "setujuuu."

Selain itu, Komisi VI juga meminta Kementerian BUMN dan Kementerian Perindustrian serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, untuk melakukan koordinasi untuk pengembangan inovasi membantu desain dan rancang bangun.

JAKARTA--Komisi VI DPR akhirnya sepakat membentuk Panitia Kerja (Panja) Pengembangan Industri Otomotif Nasional. Keputusan tersebut diambil dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News