DPR Dorong Polisi Tuntaskan Kasus Poso

DPR Dorong Polisi Tuntaskan Kasus Poso
DPR Dorong Polisi Tuntaskan Kasus Poso
JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi III dari Partai Golkar, Aziz Syamsuddin meminta institusi Kepolisian mengungkap pelaku pembunuhan dua polisi di Poso, Sulawesi Tengah. Menurutnya, polisi harus bergerak cepat dan tidak membiarkan masalah ini berlarut-larut.

Azis sendiri optimis polisi bisa mengungkap pelaku dan motif di balik pembunhan dua anggotanya yang sedang bertugas. "Kita meminta institusi polisi untuk mencari penyebab utamanya apa dari peristiwa itu," kata Aziz, di Jakarta, Minggu (21/10).

Ia menegaskan, apa yang menjadi penyebab peristiwa-peristiwa yang meresahkan itu harus dicegah sedini mungkin, supaya masalahnya tidak merebak kemana-mana. "Kami mendorong institusi kepolisian untuk menuntaskan masalah ini sampai ke akar-akarnya," katanya.

Seperti diketahui, dua anggota Polres Poso  tewas dibunuh dengan sadis oleh orang tak dikenal di Pegunungan Dusun Tamanjeka Desa Masani Kecamatan Poso Pesisir, Sulawesi Tengah.

JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi III dari Partai Golkar, Aziz Syamsuddin meminta institusi Kepolisian mengungkap pelaku pembunuhan dua polisi di Poso,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News