DPR Legowo Terima Kritikan

DPR Legowo Terima Kritikan
DPR Legowo Terima Kritikan
JAKARTA—Belakangan ini, gerak gerik DPR mendapat perhatian masyarakat luas. Baik yang dipublikasikann oleh media massa, maupun yang diketahui langsung oleh masyarakat tampa perantara media. Perhatian dan kritikan masyarakat masyarakat luas terhadap DPR, menunjukkan kecintaan masyarakat pada para wakil rakyatnya.

jpnn.com - Hal tersebut disampaikan ketua DPR RI, Agung Laksono, pada sidang Paripurna DPR RI, Jumat (29/8). Kritik masyarakat luas pada lembaga DPR RI, harus menjadi faktor pendorong bagi DPR untuk lebih bekerja secara profesional.

Agung menambahkan, untuk menghindari sikap anggota DPR yang bertentangan dengan hukun atau etika moral, DPR RI telah membentuk lembaga badan kehormatan (BK). Tugas BK adalah menjaga citra dan martabat anggota DPR. ''BK diharapkan menghindari atau meminimalisir terjadinya kasus yang bisa mencoreng lembaga DPR,'' ujar Agung.(aji/jpnn)


JAKARTA—Belakangan ini, gerak gerik DPR mendapat perhatian masyarakat luas. Baik yang dipublikasikann oleh media massa, maupun yang diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News