FPDI Sangkal Pengakuan Condro

FPDI Sangkal Pengakuan Condro
FPDI Sangkal Pengakuan Condro
JAKARTA—Ketua Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan (FDIP) DPR RI Cahyo Kumolo, membantah keras pernyataan Agus chondro yang mengaku FDIP DPR RI menerima uang suap dari dari Miranda Gultom dan Pihak BI.

jpnn.com - Sangkalan Cahyo disampaikan pada sejumlah wartawan usai sidang paripurna HUT RI, DPR RI ke 63, di gedung DPR RI, jumat (29/8). ''Fraksi tidak pernah menerima uang sepeserpun dari buk miranda maupun dari BI. saya berani menjamin itu. Saya selaku ketua fraksi menjadi jaminan kalau kami tidak pernah menerima uang,'' tegas Cahyo Kumolo.

terkait pengakuan agus chondro, FDIP akunya, sudah memanggil semua anggota Fraksi tahun 2004. Hasilnya, tiadk ada satupun anggota FDIP yang menerima uang sepeserpun seperti pengakuan agus chondro.

Terkait pengakuan itu, Cahyo mengaku, FDIP merasa tidak dicemarkan nama baiknya. yang dicemarkan oleh Agus chondro adala dua belah pihak. Yakni Miranda dan BI. Dalam kasus ini, Cahyo menyerahkan sepenuhnya persoalan ini pada KPK. kalau KPK akan memanggil Cahyo dan fraksinya, FDIP siap memenuhi panggilan.(aji/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Saleh Djasit Pikir-pikir

JAKARTA—Ketua Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan (FDIP) DPR RI Cahyo Kumolo, membantah keras pernyataan Agus chondro yang mengaku FDIP DPR


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News