DPR Segera Panggil Muhaimin

DPR Segera Panggil Muhaimin
DPR Segera Panggil Muhaimin
JAKARTA- DPR bergerak cepat. Di saat KPK masih berwacana, Dewan sudah menetapkan tanggal memanggil Menakertrans Muhaimin Iskandar. Selasa lusa (6/9), Muhaimin akan diinterogasi soal skandal duit dalam kardus duren yang melibatkan dua pejabat Kemenakertrans. 

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi IX DPR Ribka Tjiptaning. Tadinya, Ribka malah berencana memanggil Muhaimin besok (Senin, 5/9). Namun ternyata, Sekretariat DPR belum aktif di hari pertama kerja setelah libur Lebaran.

“Jika tidak ada halangan, Selasa kami akan panggil Menakertrans untuk rapat kerja. Mudah-mudahan semua anggota Komisi IX sudah aktif. Kami akan tanya mendetail soal suap dalam proyek percepatan pembangunan infrastruktur daerah di Ke­me­na­ker­trans,” jelas Ribka.

Politisi PDIP ini geregetan saat mengetahui dua pejabat Kemenakertrans ikut tertangkap tangan KPK, 25 Agustus lalu. Keduanya diduga menerima suap Rp 1,5 miliar dari kuasa di­rek­si PT Alam Jaya Papua, Dharnawati. Duit ditaruh dalam bungkus kardus bekas duren.

JAKARTA- DPR bergerak cepat. Di saat KPK masih berwacana, Dewan sudah menetapkan tanggal memanggil Menakertrans Muhaimin Iskandar. Selasa lusa (6/9),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News