DPR Sepi, Anggota Dewan Masih Belum Balik

DPR Sepi, Anggota Dewan Masih Belum Balik
DPR Sepi, Anggota Dewan Masih Belum Balik
JAKARTA – Anggota parlemen Senin (5/9) resmi memulai hari pertama ngantor pascalibur Idul Fitri 1432 Hijriah. Namun, situasi di gedung MPR, DPR, maupun DPD ternyata jauh dari aktivitas.

Belum ada kesibukan di komplek Gedung Nusantara, tempat para anggota dewan dan para senator beraktivitas. Gedung Nusantara I, tempat ruang fraksi dan anggota DPR, sepi dari lalu lalang anggota dewan. Biasanya, gedung itu dipadati ratusan anggota dewan, staf, dan tamu yang hilir mudik serta naik-turun lift. Area parkir yang biasanya penuh sesak, Senin kemarin juga masih relatif lengang.

Gedung Nusantara III, tempat para pimpinan MPR, DPR, maupun DPD, juga masih sepi. Hanya beberapa anggota dewan yang terlihat. Misalnya, Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen (BKSAP) Hidayat Nur Wahid yang datang paling pagi, disusul Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifudin dan Ketua DPR Marzuki Alie.

Marzuki pun baru terlihat sekitar pukul 13.00. ”Hari ini masih Lebaran dulu ya,” kata Marzuki yang mengenakan batik warna biru kombinasi emas tersebut. Saat sejumlah wartawan meminta waktu untuk wawancara, Marzuki terus menuju ruangannya di Gedung Nusantara III.

JAKARTA – Anggota parlemen Senin (5/9) resmi memulai hari pertama ngantor pascalibur Idul Fitri 1432 Hijriah. Namun, situasi di gedung MPR,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News