DPR: Ungkap Markus Bintang Tiga

DPR: Ungkap Markus Bintang Tiga
DPR: Ungkap Markus Bintang Tiga
JAKARTA– Anggota Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo mengingatkan Kapolri Bambang Hendarso Danuri agar membuka semua hasil pemeriksaan terkait markus pajak diinstitusinya. Menurutnya, Kapolri harus tegas dan mengumumkan tanpa ragu-ragu keterlibatan perwira tinggi yang berpangkat bintang tiga.

"Kita berharap kalau ada lebih tinggi dari bintang satu maka Kapolri juga harus tegas mengumumkan tanpa ragu-ragu karena kita sudah mengendus adanya indikasi bintang tiga itu," kata Bambang kepada wartawan di Gedung Nusantara I DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/4).

Jika tidak transparan,  kata dia, DPR melalui Komisi III akan membentuk tim independen di luar tim independen bentukan Kapolri. "Kalau tidak dilakukan secara terbuka maka tidak menutup kemungkinan kita juga akan membentuk tim independen lain," tegasnya.

Politisi Partai Golkar itu menambahkan Tim Indenden yang dibentuk Komisi III akan mengungkap siapa-siapa pejabat Polri yang dianggap terlibat dalam kasus mafia pajak dan pencucian uang pada kasus pegawai Direktorat Jenderal Pajak, Gayus Tambunan.

JAKARTA– Anggota Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo mengingatkan Kapolri Bambang Hendarso Danuri agar membuka semua hasil pemeriksaan terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News