DPRD Jakarta Cemburu dengan Kesejahteraan PNS

DPRD Jakarta Cemburu dengan Kesejahteraan PNS
DPRD Jakarta Cemburu dengan Kesejahteraan PNS

Kalangan wakil rakyat Jakarta ternyata  menyimpan kecemburuan terhadap kesejahteraan para pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Itu menyusul dikeluarkannya tunjungan transportasi pengganti biaya bensin dan perawatan mobil dinas bagi para pejabat Ibu Kota.

     

Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PDIP,  Cinta Mega mengatakan para pejabat DKI  Jakarta sangat berlebih diberikan kesejahteraan. Sementara para wakil rakyat yang menjadi mitra  kerjanya tidak pernah mendapat kenaikan tunjangan apa pun.   

     

”Contohnya, saat ini semua mobil dinas pejabat DKI ditarik semua, termasuk mobil dinas kami (dewan, Red)  Nah para pejabat DKI  yang mobil dinasnya ditarik mendapat ganti  dana tunjangan transportasi.  Sementara kami tidak mendapat  apa-apa,” ungkap Cinta Mega.

     

Disebut Cinta juga, kalau merinci uang  gaji dan tunjangan yang saat  ini diterima anggota DPRD DKI kurang dari cukup dengan beban kerja yang harus dilakukan. Apabila bila harus merawat konstituen yang memilihnya dalam Pemilu Legislatif (Pileg) lalu.

     

Kalangan wakil rakyat Jakarta ternyata  menyimpan kecemburuan terhadap kesejahteraan para pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News