DPRD Tangsel Bagi-bagi Toyota Innova

DPRD Tangsel Bagi-bagi Toyota Innova
DPRD Tangsel Bagi-bagi Toyota Innova
TANGSEL – Menjadi anggota DPRD memang tak lepas dari fasilitas yang memanjakan. Di tengah masih mirisnya sektor pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan ketenagakerjaan di Kota Tangsel, anggota DPRD setempat akan menikmati mobil dinas. Sebanyak 19 unit mobil dinas telah disiapkan untuk diberikan kepada para wakil rakyat tersebut.   

Anggota Komisi A, Heri Soemantri kepada INDOPOS (JPNN Group) menuturkan, berdasar hasil rapat anggota DPRD maka dipastikan pengadaan mobil dinas bagi anggota DPRD berjumlah 19 unit. Dari jumlah itu, 4 unit untuk pimpinan dewan memang diatur dalam undang-undang.

Selebihnya, atau 15 unit lagi, akan dikhususkan bagi para anggota DPRD yang memang kendaraannya sudah termakan usia, tidak memiliki mobil pribadi, atau memilikinya dengan cara rental.

Menurut Heri, 15 unit kendaraan untuk anggota DPRD yang tidak memiliki mobil pribadi tersebut akan dilakukan dengan sistem pinjam pakai dari Pemerintah Kota Tangsel. Meski demikian, tetap saja anggaran untuk membelik kendaraan dinas dengan spesifikasi 2.000 CC tersebut menggunakan dana APBD 2011.     

   

TANGSEL – Menjadi anggota DPRD memang tak lepas dari fasilitas yang memanjakan. Di tengah masih mirisnya sektor pendidikan, infrastruktur,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News