DPW Sahabat Ganjar NTB Berharap Posko Pemenangan Mampu Cetuskan Ide Kreatif

DPW Sahabat Ganjar NTB Berharap Posko Pemenangan Mampu Cetuskan Ide Kreatif
Zoom meeting peresmian posko pemenangan relawan Sahabat Ganjar DPW NTB. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Sahabat Ganjar Nusa Tenggara Barat (NTB) meresmikan posko pemenangnya pada Sabtu (22/7).

Posko pemenangan tersebut berada di Jalan Pemuda, Kelurahan Renteng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Peresmian posko pemenangan Sahabat Ganjar itu dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar KH. Nahib Shodiq melalui zoom meeting.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Nahib ini, peresmian posko pemenangan ini dilakukan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia.

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, posko pemenangan Sahabat Ganjar di 34 Provinsi diresmikan," katanya, via zoom meeting.

Gus Nahib juga menilai keberadaan posko bagi para relawan memang sangat penting.

Baginya, posko pemenangan merupakan rumah bagi para relawan agar dijadikan sebagai tempat berkumpul dan berpikir dalam menyusun strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

"Rumah itu menjadi kunci sukses dalam segala hal. Karena memang rumah itu tempat berkumpul, tempat berpikir, dan tempat bergerak," ujarnya.

Posko pemenangan merupakan rumah bagi para sukarelawan dalam menyusun strategi untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News