Dr Tirta dan Holywings Berkolaborasi Angkat UMKM Lokal

Dr Tirta dan Holywings Berkolaborasi Angkat UMKM Lokal
Dr Tirta (biru) bersama pihak Holywings Merchandise di Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com ?

jpnn.com, JAKARTA - Holywings kembali menjalin kerja sama dengan influencer dan pegiat media sosial, dokter Tirta alias dr. Tirta.

Setelah merilis masker khusus, kini kolaborasi tersebut bakal meluncurkan sejumlah merchandise. Antara lain, kaus, sandal, crewneck, jaket, dan sebagainya.

Kevin sebagai Marketing Director di Holywings Gunawarman mengatakan, kerja sama dengan dr Tirta bertujuan mengukuhkan Holywings Merchandise sebagai produk lifestyle yang bisa digunakan semua kalangan.

"Holywings Merchandise berisi produk-produk yang bernuansakan Holywings dengan motif limited. Kami ingin mengangkat brand lokal, sebab semua merchandise kami dikerjakan oleh UMKM lokal," kata Kevin di Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Lantaran ingin mengangkat brand lokal, Holywings Merchandise sengaja mengajak dr Tirta berkolaborasi. Dokter Tirta selama ini dikenal sebagai tokoh pegiat media sosial yang aktif mendukung dan mengulas brand-brand lokal di Indonesia.

"Siapa yang enggak kenal dia di industri brand lokal. Dia adalah salah satu tokoh brand lokal yang terkenal banget. Makanya kami ingin berkolaborasi," jelas Kevin.

Sementara, dr Tirta mengaku antusias dengan lanjutan kolaborasi bersama Holywings. Menurutnya, kolaborasi mereka berjalan mengalir begitu saja sejak melakukan gerakan sosial di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Kami bermula dari kolaborasi amal, bagi-bagi nasi dan masker," ujar dr Tirta.

Berawal dari masker, Holywings Merchandise melanjutkan kolaborasi dengan Dr Tirta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News