Dradjad Wibowo Garap Suara Sulawesi

Dradjad Wibowo Garap Suara Sulawesi
Dradjad Wibowo Garap Suara Sulawesi
MAKASSAR - Setelah menggelar pertemuan di Medan dan mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) di Jogjakarta, giliran hari ini Dradjad H Wibowo menggarap suara dari Indonesia timur khususnya di Sulawesi. Dradjad menggelar pertemuan dengan para pengurus DPD PAN se-Sulawesi di Hotel Clarion, Makassar.

Demi meraup dukungan luas untuk meraih kursi Ketua Umum PAN pada Kongres di Batam awal Januari nanti, Dradjad mempercayakan putra Amien Rais, Hanafi Rais untuk mendekati DPD PAN dari seluruh Sulawesi. Hadir dalam acara yang digelar di Hotel Clarion itu 18 DPD se Sulawesi Selatan,  5 DPD dari Sulawesi Barat, 10 DPD di Sulawesi Tenggara, dan 10 DPD se Sulawesi Tengah.

Hanafi Rais yang memang ditunjuk sebaga ketua Tim Sukses Dradjad Wibowo dengan penuh semangat membeberkan kiprah Dradjad. Hanafi, yang menyebut Dradjad sebagai kader ideologis Amien Rais, meminta dukungan pimpinan DPD se Sulawesi untuk mendukung Dradjad sebagai pengganti Sutrisno Bachir yang bakal segera lengser.

Menurut Hanafi, PAN harus menjadi partai independen dan terbebas dari penguasa yang jelas-jelas pendukung neo-liberalisme. "Saya minta kepada teman-teman di Sulawesi ini, mari kita bersama bebaskan PAN dari belenggu penguasa. Di bawah kepemimpinan Dradjad Wibowo ke depan, kita tinggikan derajat dan wibawa PAN," ucap Hanafi.

MAKASSAR - Setelah menggelar pertemuan di Medan dan mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) di Jogjakarta, giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News