Sekjen PKB Bantah Pemecatan Adik Gus Dur

Ketua Dewan Syura PKB : Hanya Sekedar Mengingatkan Lily Wahid

Sekjen PKB Bantah Pemecatan Adik Gus Dur
Sekjen PKB Bantah Pemecatan Adik Gus Dur
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (Dewan Tanfidz) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy membantah adanya pemecatan terhadap Lily Chadijah Wahid dari kursi Wakil Ketua Dewan Syura PKB. Menurut Lukman Edy, pemecatan itu baru sebatas wacana dan DPP PKB belum mengambil keputusan apapun terkait wacaan tersebut.

Kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25/12), Lukman Edy menegaskan, belum ada proses final soal pemecatan Lily Wahid. "Pasti akan ada pertimbangan baik buruknya, termasuk menyangkut respon publik dengan kebijakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB," kata Lukman Edy.

Mantan menteri Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal itu menambahkan, secara proses, keputusan pemecatan Lily Wahid harus ditinjau dari berbagai sisi. "Yang dimaksudkan adalah proses dan cara rapat, posisi dan anggota yang hadir, termasuk agenda yang disepakati," sambungnya.

Seperti diketahui, pada Rabu (23/12) lalu DPP PKB menggelar rapat pleno. Keputusan rapatnya, DPP memecat Lily Wahid dari jabatan wakil ketua Dewan Syura DPP PKB. Lily Wahid yang tak lain adik kandung Gus Dur, dipecat karena dianggap kerap merugikan partai secara kelembagaan melalui berbagai manuver di luar partai.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pengurus Pusat (Dewan Tanfidz) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy membantah adanya pemecatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News