Megawati Bantu Vitamin ke 25 Posyandu

Megawati Bantu Vitamin ke 25 Posyandu
Megawati Bantu Vitamin ke 25 Posyandu
JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akan memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini (22/12) di Sekretariat DPP, Jl Lenteng Agung No.99, Jakarta Selatan. Dalam acara tersebut, Ketum DPP PDI Perjuangan, Magawati Soekarnoputri akan menyerahkan bantuan vitamin-vitamin kepada 25 Posyandu yang mewakili lima wilayah DKI Jakarta.

"Ibu Hj Megawati Soekarnoputri akan membuka acara peringatan Hari Ibu ini. Peringatan Hari Ibu jelas tidak dapat dipisahkan dari hal-hal yang berkaitan dengan kesehatan dan pemberdayaan kaum ibu itu sendiri," jelas Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Eksternal Informasi dan Komunikasi, Daryatmo Mardiyanto, dalam keterangan persnya yang diterima JPNN, pagi ini.

Dia menjelaskan, acara peringatan Hari Ibu ini akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB ini. Megawati, dalam rangkaian acara ini, juga akan membuka seminar bertajuk 'Peningkatan Partisipasi Politik Perempuan 2014'.

Sementara itu, Ketau DPP PDI Perjuangan bidang Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat, Ibu Puan Maharani, dijadwalkan akan menjadi keynote speaker dalam seminar tersebut. Seminar juga akan menghadirkan para pembicara ahli di bidang terkait, seperti Khofifah Indar Parawansa, Ani Sutjipto, dan Ribka Tjiptaning. (sam/jpnn)

JAKARTA -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akan memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini (22/12) di Sekretariat DPP, Jl Lenteng Agung


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News