Dradjad Wibowo Tak Akan Mau Jadi Calon Ketum PAN Lagi

Dradjad Wibowo Tak Akan Mau Jadi Calon Ketum PAN Lagi
Dradjad H Wibowo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dradjad H Wibowo yang baru saja kalah pada pemilihan calon ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) dalam kongres di Kendari, Sulawesi Tenggara mengaku akan bertahan di parpol yang selama ini menaunginya itu.

Dalam proses pemilihan ketua umum PAN di kongres di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (11/2), Dradjad memperoleh enam suara, sedangkan pemenangnya adalah Zulkifli Hasan dengan 331 suara.

Menurut Dradjad, dirinya tak akan mengulangi langkah politiknya maju sebagai calon ketua PAN. “Ini ikhtiar terakhir saya untuk memimpin atau menjadi ketua umum PAN,” ujarnya melalui layanan pesan.

Walakin, mantan legislator PAN yang lebih dikenal sebagai ekonom itu menegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan PAN. “Saya tetap sebagai kader PAN,” tegasnya.

Pada proses pemilihan calon ketua umum PAN di Kendari ada tiga kandidat yang bersaing, yakni Zulkifli Hasan selaku petahanan, Mulfahri Harahap dan Dradjad. Setelah voting dan penghitungan suara, Zulkili meraih dukungan terbanyak (331), diikuti Mulfachri Harahap (225) dan Dradjad (6).(ara/jpnn)

Dradjad H Wibowo yang baru saja kalah dalam pemilihan calon ketua umum PAN mengaku akan tetap bertahan di parpol yang selama ini menaunginya itu.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News