Drama 2 Sahabat Ini Bakal Tayang Bersamaan, Bakal Bersaing Dong?

Drama 2 Sahabat Ini Bakal Tayang Bersamaan, Bakal Bersaing Dong?
Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Foto Soompi

jpnn.com - LEE Jong Suk dan Kim Woo Bin, memang sudah bersahabat cukup lama. Drama terbaru mereka juga bakal tayang di waktu yang bersamaan. Dua sahabat ini diperkirakan bakal bersaing untuk memperoleh keberhasilan drama mereka.

Namun, Lee Jong Suk menegaskan, tidak ada rasa persaingan antara dirinya dan Kim Woo Bin.

"Kami bersahabat dan kami kebetulan membintangi drama yang tayang pada waktu yang sama," kata Lee Jong Suk, seperti dilansir laman Soompi, Senin (18/7).

Kim bahkan juga pernah meminta dirinya untuk membuat cameo di Uncontrollably Fond.

"Tapi saya tidak bisa karena waktu tayang dua drama ini yang tumpang tindih. Kami menjaga hubungan simbiosis. Ketimbang bersaing, kami saling memberi semangat satu sama lain dan ingin makan malam bersama beberapa waktu," tandas Lee Jong Suk.

Drama terbaru Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo W, tayang pada Rabu-Kamis di MBC pada pukul 21:55 waktu setempat. Sedangkan, drama Kim Woo Bin dan Suzy, Uncontrollably Fond ditayangkan pada Rabu dan Kamis di KBS pada pukul 21:55 waktu setempat. (fny/chi/jpnn)

 


LEE Jong Suk dan Kim Woo Bin, memang sudah bersahabat cukup lama. Drama terbaru mereka juga bakal tayang di waktu yang bersamaan. Dua sahabat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News