Drama Cinta Sarmila Jadi Sajian Spesial Tahun Baru NET TV

Drama Cinta Sarmila Jadi Sajian Spesial Tahun Baru NET TV
Drama Cinta Sarmila Jadi Sajian Spesial Tahun Baru NET TV. Foto: dok. NET TV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET TV menemani liburan tahun baru dengan menghadirkan parade film melalui program Prime Movie.

Selain film-film populer, ada juga drama Rahasia Kisah Nyata (RKN) berjudul Cinta Sarmila pada Sabtu (31/12) pukul 19.00 WIB.

Drama ini merupakan garapan film televisi NET TV yang disutradarai Syaiful Drajad, dan diperankan Shandy Sjariff, Fahad Haydra, dan Dame Aning Melati.

"Drama ini dibalut dengan nuansa kisah romansa, komedi, dan misteri lewat plot cerita berkembang menarik dan tak mudah ditebak," kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV dalam keterangannya, Rabu (28/12).

RKN Cinta Sarmila berawal dari luluhnya hati Rasyid (Shandy Syariff) untuk mengunjungi orang tua di kampung halamannya.

Selama ini Rasyid dibayangi mimpi buruk dan misteri masa lalu orang tuanya yang sesungguhnya juga tak diketahuinya.

Walaupun kurang nyaman, Rasyid akhirnya memaksakan dirinya berlibur ke kampung halaman dengan membawa anak istrinya, beserta pembantunya pasangan suami istri Mas Pur (Claudio Martinez) dan Mbak Yem (Verianti).

Kedatangan Rasyid dan keluarganya disambut sang ibunda, Karmila (Dharty Manullang), yang kerap dipanggil Nek Karmila dan tinggal bersama sang ayah, Darsono (Baron Hermanto). Mereka tinggal di sebuah rumah lawas yang cukup besar, namun penuh kesan misteri.

NET TV menyiapkan drama spesial Cinta Sarmila dan parade film bioskop NET Prime Movie tahun baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News