Drama Lagi, Vicky Laporkan Angel ke Polisi

Drama Lagi, Vicky Laporkan Angel ke Polisi
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Foto: Instagram

jpnn.com - Ada drama baru lagi di antara Angel Lelga dan suaminya, Vicky Prasetyo. Di tengah proses perceraian mereka, Vicky melaporkan perempuan yang masih berstatus istrinya itu ke Polres Jakarta Selatan.

Alasannya, Vicky memergoki Angel dengan seorang lelaki di rumahnya. ''Vicky bilang Angel berzina,'' ujar Salahudin Pakaya, kuasa hukum Vicky, kemarin (19/11).

Kemarin dini hari Vicky menggerebek rumah Angel. Bahkan, dalam penggerebekan itu, dia bersama media infotainment, warga, dan polisi.

Dia marah-marah dan berteriak di depan kamar Angel. Menurut Vicky, ada laki-laki lain di dalam kamar itu. Laki-laki tersebut bernama Fiki Alman.

Angel kemudian masuk mobil polisi dan dibawa ke Polres Jaksel. Vicky juga diperiksa terkait dengan laporan perzinaan yang diajukan. ''Maaf ya, saya masih diperiksa,'' katanya saat dihubungi kemarin. (len/c19/jan)


Ada drama baru lagi di antara Angel Lelga dan suaminya, Vicky Prasetyo. Vicky melaporkan perempuan yang masih berstatus istrinya itu ke Polres Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News