Drama Musikal Bikin Judika Penasaran

Drama Musikal Bikin Judika Penasaran
Judika. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Judika penasaran dengan drama musikal. Sebab, dia dilibatkan di drama musikal, Anniversary Celebration 2018.

Meski bukan pertama kali ikut drama musikal, penyanyi berdarah Batak itu tetap antusias. Dia ingin menaklukkan tantangan yang diberikan dalam perannya kali ini.

"Hampir setiap ulang tahun RCTI aku juga main, baik di konser musik, sampai ke drama musikalnya. Ini jadi tantangan baru, makanya penasaran bagaimana hasilnya," kata Judika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8).

Pelantun Aku yang Tersakiti itu mendapat peran sebagai guru vokal dalam drama musikal nanti. Peran itu tentu tidak jauh dari dunianya sebagai musisi.

"Aku perannya sebagai guru vokal, yang memang kenyataannya waktu itu jadi juri (Indonesian Idol)," jelasnya.

Selama menjadi juri, Judika merasa adalah tipikal orang yang sangat disiplin. Karakter itu akan dibawanya dalam peran guru vokal di drama musikal.

"Aku itu ngga bisa dengar suara fals, jadi harus tahu nada. Mungkin nanti perannya juga kebanyakan seperti itu, mengomentari pemain lain," ucap Judika.

Drama musikal yang dimainkan Judika menjadi bagian perayaan ulang tahun RCTI ke-29. Acara tersebut diadakan pada 23 Agustus mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta.

Meski bukan pertama kali, penyanyi Judika tetap antusias dan penasaran ikut dalam drama musikal Anniversary Celebration 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News