JPNN.com

Drama Perselingkuhan Kekasih Khloe Kardashian Berbuntut Diskon Lipstik

Minggu, 24 Februari 2019 – 08:08 WIB
Drama Perselingkuhan Kekasih Khloe Kardashian Berbuntut Diskon Lipstik - JPNN.com

jpnn.com - Gimmick atau bukan, drama perselingkuhan Tristan Thompson dengan Jordyn Woods semakin panas. Setelah dua tahun bersama, Khloe Kardashian akhirnya memutuskan hubungan dengan Thompson akibat skandal tersebut. Terlebih, Woods adalah sahabat Kylie Jenner, adik Khloe, sejak kecil.

Jumat (22/2) Khloe akhirnya buka suara. Dia mengunggah serangkaian quotes tentang pengkhianatan di Instagram Story. Salah satunya tertulis, ''Jika mereka bertanya kepadamu tentang aku, bilang pada mereka: Dia adalah satu-satunya orang yang mencintaiku dengan kejujuran dan aku mematahkannya.''

Kabar perselingkuhan itu sebetulnya belum dikonfirmasi secara jelas oleh mereka. Namun, unggahan itu seolah membenarkannya. Ditambah, Khloe, Kim, dan Kourtney telah berhenti mengikuti Woods dan Thompson di Instagram.

Foto dan nama Woods juga dihapus dari website brand jins Good American milik Khloe dan partnernya, Emma Grede. Padahal, Woods menjadi model brand tersebut sejak launching pada 2016.

Selain itu, harga lipstik ''Jordy'' Velvet Liquid Lipstick Lip Kit yang merupakan koleksi Kylie Cosmetics didiskon. Dari USD 27 (Rp 379,6 ribu) menjadi USD 13,5 (Rp 189,8 ribu). Woods yang sudah cukup lama tinggal di rumah Jenner pun dikabarkan telah pindah.

Rumor perselingkuhan itu muncul pada Selasa (19/2). Thompson dikabarkan bermesraan dengan Woods ketika berada dalam pesta Valentine's Day di rumahnya. (etonline/people/adn/c5/nda)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil