Drama Tujuh Gol, Borneo FC Sukses Tumbangkan PS Tira

Drama Tujuh Gol, Borneo FC Sukses Tumbangkan PS Tira
Borneo FC sukses mengalahkan PS Tira dengan skor 4-3 tadi malam. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BANTUL - Prediksi laga PS Tira melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/7) malam bakal banjir gol terbukti. Kedua tim bermain menyerang dan skor pun berakhir 3-4 untuk keunggulan tim tamu.

Laga bakal banjir gol terasa sejak kick-off dibunyikan, Agresivitas ditunjukan oleh PS Tira dan Borneo yang langsung tampil terbuka. Meski saling menyerang, gol baru tercipta pad amenit ke-18. Adalah striker Borneo FC Marlon Da Silva yang membuat skor berubah 0-1 terlebih dulu.

Ketinggalan, PS Tira tampil ngotot dan berhasil mengejar ketertinggalan dengan gol yang ditorehkan oleh legiun asing asal Korsel, Kim Sang Min. Memanfaatkan umpan Dimas Drajad dia membobol gawang Borneo FC yang dijaga Nadeo Agra pada menit ke-22.

PS Tira yang terlena dan bernafsu membalikkan keadaan harus membayar mahal. Kelengahan barisan pertahanan mereka, membuat skor 1-1 berubah hanya dalam jangka dua menit. Lerby Eliandry, striker Borneo FC mampu menuntaskan assist dari Ambrizal Umanailo dan menjadikan skor 1-2.

Kebobolan tersebut membuat pemain PS Tira kehilangan konsentrasi. Pada menit ke-29, Wildansyah menjadikan skor semakin menjauh 1-3, setelah mampu mengekonversi umpan dari Srdan Lopicic menjadi gol. Marlon kemudian mencetak brace dan membuat tim tamu tampak bakal menang mudah, dengan skor 1-4.

Tapi, laga kembali menarik, saat PS Tira berhasil memperpendek jarak dengan aksi Dimas Drajad pada masa injury time babak pertama. Dia membuat skor berubah 2-4 dan bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, PS Tira yang termotivasi untuk membalas gol mampu melakukan serangan yang mematikan. Akibatnya, pada menit ke-48, bek Borneo FC sampai harus melakukan pelanggaran. Akibatnya, penalti pun diberikan.

Kapten tim Manahati Lestussen, berhasil mengeksekusi hadiah tendangan 12 pas itu dengan mulus. Skor pun berubah menjadi 3-4 dan laga menjadi semakin seru.

Prediksi JPNN bahwa laga PS Tira melawan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/7) malam bakal banjir gol terbukti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News