Bek Asal Macedonia dan Brasil Ini Merapat ke Sriwijaya FC

Bek Asal Macedonia dan Brasil Ini Merapat ke Sriwijaya FC
Goran Gancev absen menghadapi PS TNI akibat akumulasi kartu. (Radar Malang/JPG)

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan merekrut Goran Ganchev asal Republik Macedonia dan pemain berpaspor Brasil, Alan Henrique Ferreira Bastos Soares.

Bahkan, keduanya dikabarkan langsung teken kontrak setibanya di Palembang, Jumat (20/7) pagi.

Kedua pemain yang berposisi sebagai bek itu akan menjadi pengganti Hamka Hamzah dan Mahamadou Ndiaye dengan kualitas yang mereka miliki sebagai pemain asing di Liga Indonesia.

Goran Ganchev sendiri, sebetulnya bukan pemain baru di Liga Indonesia. Pemain berusia 34 tahun itu pernah membela PSMS Medan, Persebaya 1927 pada 2013. Juga PS Semen Padang dan Arema FC pada 2015-2016.

Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid mengatakan, keduanya akan langsung diperkenalkan setelah tiba pagi ini. “Rencananya seperti itu, akan melewati rangkaian pemeriksaan medis, lalu penandatanganan kontrak,” jelasnya.

Kekosongan di lini belakang Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) jadi alasan kuat dikontraknya dua pemain ini. Faisal menyebut jika kedua pemain tersebut masuk dalam list belanja setelah mendapat rekomendasi dari jajaran tim.

Oleh karena itu, PT SOM langsung bergerak cepat merekrut keduanya di paruh musim meski belum akan bermain melawan Arema FC di laga terakhir putaran pertama Gojek Liga 1 musim 2018.

“Mereka kemungkinan besar baru akan full main di putaran kedua karena harus melewati beberapa tahapan dan latihan terlebih dulu, tidak bisa langsung main lawan Arema,” ungkapnya.

Sriwijaya FC akan merekrut Goran Ganchev asal Republik Macedonia dan pemain berpaspor Brasil, Alan Henrique Ferreira Bastos Soares.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News