Dramatis! Real Madrid Comeback, Benzema dan Vinicius Masuk Buku Rekor

Dramatis! Real Madrid Comeback, Benzema dan Vinicius Masuk Buku Rekor
Bomber Real Madrid, Karim Benzema terlihat girang menyambut kemenangan timnya kontra Valencia. Foto: Twitter @

jpnn.com, VALENCIA - Real Madrid meraih tiga poin penting saat bertandang ke markas Valencia pada pekan kelima La Liga, Senin (20/9) dini hari WIB.

Bertarung di Estadio Mestalla, tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat aksi Hugo Duro pada menit 66'.

Kesalahan Lucas Vazquez dalam membuang bola mampu dimanfaatkan Duro lewat tembakan first time yang tak mampu dihalau Thibaut Courtois.

Vinicius Junior membuyarkan kemenangan Valencia yang sudah di depan mata lewat golnya pada menit 86'. Memanfaatkan assist Karim Benzema, pemuda Brasil itu melepaskan tembakan yang membentur bek Dimitri Folquier sehingga bola berubah arah dan masuk ke gawang Los Che.

Vinicius kini telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga. Sebelumnya, dia membutuhkan 59 laga bersama El Real untuk mencetak gol dengan jumlah serupa.

Satu menit berselang, Benzema menghukum Valencia lewat sundulannya yang mengoyak jala kiper Giorgi Mamardashvili. Kali ini giliran Vinicius yang memanjakan striker veteran itu untuk menambah pundi-pundi golnya.

Benzema menjadi orang Prancis pertama yang terlibat 11 gol dalam lima pertandingan pembuka Liga Spanyol. Bomber 34 tahun itu telah mengemas 6 gol dan 5 assist di La Liga 2021/22.

Skor 2-1 keunggulan Los Blancos bertahan hingga laga usai. Hasil ini mengantar Madrid naik ke puncak klasemen sementara liga dengan koleksi 13 poin, unggul dua angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Real Madrid meraih tiga poin penting saat bertandang ke markas Valencia pada pekan kelima La Liga. Vinicius dan Karim Benzema mencatatkan rekor tersendiri.