Drawing 8 Besar Piala Presiden 2019: Ada Peluang Persebaya vs Arema FC

Drawing 8 Besar Piala Presiden 2019: Ada Peluang Persebaya vs Arema FC
Suporter Persebaya, bonek. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Drawing babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang akan dilakukan Selasa (19/3), bisa saja mempertemukan Persebaya vs Arema FC. Sebab, dalam drawing, dua tim tersebut berada dalam pot yang berbeda.

Persebaya bersatus sebagai tuan rumah karena menjadi juara Grup A. Sementara Singo Edan otomatis menjadi tamu karena ada di pot runner up terbaik.

Jika bentrok, laga dipastikan bakal berlangsung panas. Maklum, kedua supporter tim, yakni Bonek dan Aremania memiliki rivalitas tinggi. Tapi, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman enggan berandai-andai. Dia memilih untuk menunggu hasil drawing. Rencananya, drawing akan dilakukan pada Selasa (19/3).

BACA JUGA: Djadjang Nurdjaman Beber Alasan Persebaya Butuh Pemain Asing Anyar

Lalu, bagaimana jika Persebaya benar-benar bentrok dengan Arema FC? Djanur –sapaan Djadjang- memilih pasrah. “Saya pikir kami tidak bisa memilih lawan mana yang akan kami hadapi di babak 8 besar,” kata pelatih 54 tahun itu.

Djanur menjelaskan, ssiapapun lawannya, yang jelas dia meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal. “Karena semua yang lolos ke babak 8 besar ini tim yang kuat-kuat,” tambah Djanur.

Meski begitu, Djanur mengaku cukup lega. Sebab, Persebaya dipastikan sebagai tuan rumah di babak 8 besar. Karena menggunakan sistem single match, Djanur ingin stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dipenuhi Bonek dalam laga babak 8 besar, siapapun lawannya.

“Yang pasti dukungan Bonek sangat diharapkan untuk melecut motivasi pemain di lapangan,” terang mantan pelatih Persib Bandung itu.

Tunggu drawing 8 besar Piala Presiden 2019, bisa saja Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News