Dre Masso Kembali Kunjungi Indonesia, Kali Ini Berbagi Ilmu ke Para Bartender Lokal

Dre Masso Kembali Kunjungi Indonesia, Kali Ini Berbagi Ilmu ke Para Bartender Lokal
Pernod Ricard Indonesia kembali mendatangkan mixologist kelas dunia, Dre Masso beberapa waktu lalu. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Wine dan Spirits internasional, Pernod Ricard Indonesia kembali mendatangkan mixologist kelas dunia, Dre Masso beberapa waktu lalu.

Kedatangan pria asal London, Inggris itu unruk berbagi ilmu dalam meracik minuman kepada bartender asal Indonesia.

"Kami sengaja mendatangkan kembali Dre Masso untuk berbagi ilmu dengan para bartender lokal di Jakarta dan Bali agar para mereka memiliki kemampuan meracik minuman setara dengan para bartender dunia," kata Group Brand Manager Pernod Ricard Indonesia, Hendrik Simom dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu.

Dia menambahkan, dalam kegiatan bertajuk "Altos Tequila Masterclass" tersebut tercatat ada 80 bartender lokal yang beruntung bisa mendapatkan ilmu langsung dari Dre Masso.

"Untuk kegiatan di Jakarta kemarin kami gelar di Cork and Screw Senayan pada 5 Oktober. Sementara di Bali acara dilangsungkan pada 7 dan 9 Oktober di Potatohead," ujar Hendrik.

Dia mengungkapkan, dalam kegiatan masterclass itu ejalan dengan Manifesto Altos untuk menghasilkan tequila berkualitas tertinggi sambil menjaga planet dan penduduknya.

"Ini adalah gaya hidup yang memerlukan perubahan yang bermakna dalam kehidupan sehari-hari kami," ujarnya.

Dia percaya dengan terus-menerus memperbaiki desain kemasan bisa mengurangi dampak lingkungan.

Pernod Ricard Indonesia kembali mendatangkan mixologist kelas dunia, Dre Masso beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News