Dream Team Tumbang

Dream Team Tumbang
Bambang Pamungkas. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga wasit Fiator Ambarita meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga perang bintang bertajuk 'Superbol' antara Dream Team Indonesia melawan International All Stars, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (22/6) sore.

Peluang-peluang yang diciptakan Dream Team melalui striker Bambang Pamungkas dan gelandang Kim Jefrey Kurniawan, tidak berhasil mengubah kedudukan. Skor akhir tetap 2-0 untuk kemenangan International All Stars.

Dalam laga itu, hanya ada satu 'hadiah' kartu kuning yakni untuk Abanda Herman. Wasit tidak mengeluarkan satu pun kartu merah. Jalannya pertandingan sebenarnya didominasi oleh Dream Team.

Mengandalkan serangan dari sayap kanan dan kiri, tetap saja tidak mampu Dream Team mencikptakan gol. Sebuah peluang emas Bambang Pamungkas juga tidak berhasil merobek jala International All Stars. Lewat serangan dari sayap kiri, umpan lambung diteruskan ke Bambang.

JAKARTA -- Tidak ada tambahan gol yang tercipta hingga wasit Fiator Ambarita meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga perang bintang bertajuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News