Driver Ojol di Palembang Dilaporkan Hilang

Driver Ojol di Palembang Dilaporkan Hilang
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Eka Ardiani, 34, warga Jalan KH Azhari, Lr Siliwangi, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, mendatangi Polresta Palembang, Jumat (27/12).

Dia hendak membuat laporan karena suaminya, Leo Satria , 37, driver ojek online (ojol) Grab telah hilang selama lima hari, tepatnya sejak Minggu (23/12).

“Waktu itu izin pamit mau cari tambahan, Minggu (23/12), sekitar pukul 19.00 WIB,” ujar Eka didampingi adik iparnya di hadapan petugas piket seperti dilansir sumeks.co.id (Jawa Pos Group) hari ini.

Eka mengaku, awalnya dirinya tidak curiga sama sekali pada suaminya karena memang biasa pulang malam saat narik penumpang.

Tetapi sampai keesokan harinya atau Senin (24/12), masih tidak pulang. Eka mencoba menghubungi suaminya untuk menanyakan keberadaannya.

“Tapi saat dihubungi, HP suami saya sudah tidak aktif lagi,” tuturnya sambil menunjukkan foto suaminya.

“Seperti biasa, dia pamitnya mau nge-Grab ke pasar untuk tambahan orderan. Biasanya dia memang mangkal di pasar kawasan Megaria. Karena saya juga jualan di sekitar pasar itu,” ucapnya lagi.

Sebelum melapor ke Polresta, Eka mengaku, dirinya bersama keluarga sudah mencari dengan beberapa teman dan keluarga. “Kami sudah  cari dan tanya pada teman-temannya dan keluarga juga, tapi tidak ada yang tahu keberadaannya,” tuturnya.

Eka Ardiani, 34, warga Jalan KH Azhari, Lr Siliwangi, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, mendatangi Polresta Palembang, Jumat (27/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News