Drogba-Santa Cruz Terus Diburu

Drogba-Santa Cruz Terus Diburu
Drogba-Santa Cruz Terus Diburu
MANCHESTER – Terus mendapat penolakan dari beberapa bintang lapangan hijau, tidak menyurutkan langkah Manchester City di bursa transfer tahap II. Kali ini, buruan utama mereka adalah striker Chelsea Didier Drogba.

   

Daftar belanja The Citizens (julukan City) pada saat transfer window dibuka sejak 1 Januari lalu, cukup panjang. Tapi, satu persatu pemain bidikan mereka lepas. Mereka antara lain Kaka, Gianluigi Buffon, David Villa, dan Thierry Henry.

   

Meski begitu, bukan berarti perburuan City pada bursa transfer kali ini gagal. Buktinya, mereka mampu merekrut tiga pemain baru, yakni Wayne Bridge, Craig Bellamy, dan Nigel de Jong. Tapi, belum cukup untuk memenuhi ambisi City.

   

Sudah mendapat tiga tenaga baru, tim besutan Mark Hughes masih memburu satu lagi ujung tombak. Begitu Henry, Villa, dan Buffon menolak merapat ke City plus tawaran City kepada Roque Santa Cruz ditolak Blackburn Rovers, mereka langsung mengincar Drogba.

   

MANCHESTER – Terus mendapat penolakan dari beberapa bintang lapangan hijau, tidak menyurutkan langkah Manchester City di bursa transfer tahap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News