Drogba Tinggalkan Chelsea

Drogba Tinggalkan Chelsea
Drogba Tinggalkan Chelsea
CHELSEA - Didier Drogba akhirnya memutuskan meninggalkan Chelsea. Penyerang asal Patai Gading itu menjadikan mengakhiri kontraknya dengan manis setelah menjadi pahlawan The Blues -julukan Chelsea- meraih trofi Liga Champions di Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB.

Striker 34 tahun itu memastikan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya sealam setahun sesuai dengan tawaran dari manajemen Chelsea. Ia akan benar-benar akan meninggalkan Stamford Bridge saat kontraknya berakhir Juni.

Drogba mengatakan angkat kaki dari Chelsea adalah keputusan yang sulit. Tetapi kata dia, saat ini menjadi waktu yang tepat untuk memilih mencari peluang lain.

"Saya ingin mengakhiri semua spekulasi dan mengkonfirmasi bahwa saya meninggalkan Chelsea. Ini telah menjadi keputusan yang sangat sulit,  tapi saya sangat bangga dengan apa yang telah kita capai. Ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru bagi saya," kata Drogba seperti yang dilansir situs resmi klub, Selasa (22/5).

CHELSEA - Didier Drogba akhirnya memutuskan meninggalkan Chelsea. Penyerang asal Patai Gading itu menjadikan mengakhiri kontraknya dengan manis setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News