Dua Aktris Kece Ini Beradu Akting di Film Misteri

Dua Aktris Kece Ini Beradu Akting di Film Misteri
Uhm Ji Won dan Gong Hyo Jin. Foto: Yahoo

jpnn.com - ARTIS cantik Korea, Uhm Ji Won dan Gong Hyo Jin dipastikan akan membintangi sebuah film baru bergenre misteri yang diperkirakan tayang di bioskop-bioskop dalam tahun ini.

Film berjudul Missing menceritakan tentang seorang ibu yang putus asa untuk menemukan putrinya dan pengasuh yang tiba-tiba menghilang begitu saja.

Uhm Ji Won yang membintangi beberapa film hit dan drama seperti Sign akan memainkan peran ibu gadis yang hilang, Ji Sun. Ji Sun adalah seorang ibu tunggal yang bekerja keras untuk menghidupinya putrinya Da Eun.

Gong Hyo Jin, yang baru-baru ini membintangi drama populer Produser akan memainkan peran pengasuh bernama Han Mae.

"Saya ingin memulai syuting secepatnya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat film ini berkesan dan menyentuh bersama dengan Gong Hyo Jin," kata Uhm Ji Won, seperti dilansir laman Soompi, Minggu (9/8).

"Memang cukup melelahkan mengenakan pakaian musim dingin selama cuaca panas, tetapi tidak masalah bagi saya karena saya yakin film ini akan sukses," kata Gong Hyo Jin.

Kedua artis ini dikenal sering berperan dinamis, jadi fans sangat bersemangat untuk melihat siapa yang akan bersinar di film ini, apakah apa Uhm Ji Won atau Gong Hyo Jin. 

Selain kedua artis ini, aktor Kim Hee Won dan Park Hae Joon juga akan memainkan peran penting dalam film ini.(fny/jpnn)


ARTIS cantik Korea, Uhm Ji Won dan Gong Hyo Jin dipastikan akan membintangi sebuah film baru bergenre misteri yang diperkirakan tayang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News