Dua Anak Buah Ahmad Dhani Mengalami Luka-luka

Dua Anak Buah Ahmad Dhani Mengalami Luka-luka
Ahmad Dhani. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Dinas Pemadaman dan Penanggulangan Bencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Subejo, mengatakan, kebakaran yang terjadi di lantai 14 Gedung Sarinah, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat berasal dari Master Piece Family KTV, yang diketahui milik Ahmad Dhani.

"Sumber kebakaran itu dari lantai 14, api dari dapur Master Piece Family KTV," katanya di lokasi, Kamis, (15/10)

Dijelaskan Subejo, dalam kebakaran tersebut, ada dua orang pegawai Master Piece Family KTV yang menjadi korban.

"Ada dua korban yang mengalami luka bakar ringan, yang belum diketahu identitasnya. Namun mereka sudah dirujuk ke Rumah Sakit terdekat," jelasnya

Menurut Subejo penyebab kebakaran masih diselidiki, namun untuk sementara waktu diduga akibat ledakan gas di dapur Master Piece Family KTV. Kemungkinan lain karena terjadi korsleting.

"Kita masih tunggu hasil dari Puslabfor Mabes Polri untuk penyebab kebakaran," jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa api dapat dikuasai pada pukul 11.00 WIB dengan menggunakan tabung pemadam kebakaran darurat. Setelah sebelumnya diketahui, api mulai menyala sejak pukul 10.45 WIB.

"Kami lakukan penyiraman api dari luar hanya untuk pendingingan saja. Pendinginan dilakukan dengan menggunakan mobil pemadam dengan tangga setinggi 90 meter," jelasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Kepala Dinas Pemadaman dan Penanggulangan Bencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Subejo, mengatakan, kebakaran yang terjadi di lantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News