Dua Anak Perusahaan RNI Bakal Melantai di BEI

Dua Anak Perusahaan RNI Bakal Melantai di BEI
Dua Anak Perusahaan RNI Bakal Melantai di BEI
JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) saat ini tengah mempersiapkan tiga anak usahanya untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2014 mendatang. Ketiga anak usaha RNI itu adalah PT Perkebunan Mitra Ogan, PT Laras Astra Kartika dan PT Phapros.

Direktur Utama PT RNI, Ismed Hasan Putro mengatakan, untuk Phapros dipastikan bakal IPO. Sementara untuk untuk PT Perkebunan Mitra Ogan dan PT Laras Astra Kartikan, akan dipilih salah satu, karena keduanya sama-sama bergerak di bidang perkebunan.

"Ada rencana (IPO) tapi melihat tren pasar. Ada tiga tapi kita pilih dua, yang mayoritas. Persiapannya tahun ini, akhir tahun 2014 mulai direalisasikan," ujar Ismed di kantor Pusat PT RNI, Jalan Denpasar, Jakarta, Selasa (26/13).

Menurut Ismed, alasan PT RNI melakukan IPO itu untuk meningkatkan kinerja anak usaha dan mendapatkan dana segar guna mengembangkan bisnis. Namun, Ismed belum mengetahui berapa besaran dana yang bakal didapatkan dari IPO.

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) saat ini tengah mempersiapkan tiga anak usahanya untuk melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News