Profit Tahunan Gucci Meningkat

Profit Tahunan Gucci Meningkat
Profit Tahunan Gucci Meningkat
ASIA tetap tetap menjadi pasar yang paling menguntungkan bagi raja Fashion, Gucci. Profit yang disumbang wilayah Asia untuk Gucci  naik sebesar 37 persen dari penjualan berbagai macam produk mereka dan naik 5,5 persen dibandingkan dengan 2011.

Sedangkan profit dari Eropa Barat menyumbang 27 persen , diikuti oleh Amerika Utara mencuri 10 persen dari penjualan. CEO Gucci  Patrizio Marco menggambarkan ketiga wilayah pangsa pasar Gucci ini sebagai pasar yang sudah matang.

Dilansir laman The Vogue,Senin ( 25/3), Gucci melaporkan bahwa produk yang terbuat dari kulit adalah produk  yang paling menguntungkan , mewakili  59 persen dari sektor penjualan. Produk lainnya seperti tas ,jam dan perhiasan juga menyumbang sebesar 13 persen dari total perdagangan Gucci selama periode tahun 2012.

"Potensi Gucci masih belum benar-benar terlihat, kedepannya anda akan melihat berbagai macam potensi dari produk kami" kata Marco.(fny/jpnn)

ASIA tetap tetap menjadi pasar yang paling menguntungkan bagi raja Fashion, Gucci. Profit yang disumbang wilayah Asia untuk Gucci  naik sebesar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News