Dua Anggota Dewan Nyaris Adu Jotos

Dua Anggota Dewan Nyaris Adu Jotos
Dua Anggota Dewan Nyaris Adu Jotos
SUNGAIPENUH – Hanya karena persoalan undangan, 2 anggota DPRD Kota Sungaipenuh, yakni Fajran, wakil ketua Komisi I, dan Asma Ismail, Ketua Komisi I DPRD Kota Sungaipenuh nyaris adu jotos.

Kejaidan ini bermula saat hearing antara dewan dengan tim Bapperjakat Kota Sungaipenuh telah berlangsung lebih kuran 2 jam. Tiba-tiba, Fajran mengajukan tangan untuk menyampaikan interupsi, karena merasa tidak mendapat undangan hearing tersebut.

“Saya hanya diundang melalui telphon oleh sekretariat, pada pukul 9:00 wib tadi melalui Hp, saat hearing sudah dimulai, dan makanya saya mempertanyakan agenda kegiatan pada hari ini,” sebut Pajran.

Menurutnya, kegiatan ini adalah kegaiatan resmi, maka harus didahului dengan undangan yang resmi. “Seharusnya dikasih tahu terlebih dahulu, kalau seperti, seperti ini berarti forum ini hanya forum diskusi, bukan hearing, dan saya menduga ini ada maksud tertentu,”ujarnya.

SUNGAIPENUH – Hanya karena persoalan undangan, 2 anggota DPRD Kota Sungaipenuh, yakni Fajran, wakil ketua Komisi I, dan Asma Ismail, Ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News