Dua Anggota Wantimpres Kunjungi KPK

Dua Anggota Wantimpres Kunjungi KPK
Dua Anggota Wantimpres Kunjungi KPK
JAKARTA- Dua anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Siti Fadilah Supari dan Jimly Ashidiqqie bertandang ke kantor KPK, di Jalan rasuna Said, Jakarta, Rabu (3/3). Kunjungan kedua orang ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada lembaga tersebut untuk tetap independen.

Siti Fadilah Supari dan Jimly Ashidiqqie datang dengan menumpangi kendaraan yang sama, Toyota Royal Camry bernopol RI 72. Kedatangan dua pejabat tersebut langsung menarik perhatian pewarta yang dari pagi berada di kantor KPK.

Siti Fadilah Supari menyebut bahwa kunjungan KPK merupakan agenda untuk mendorong semangat bagi para penegak hukum untuk bekerja lebih baik.

"Ini agenda biasa saja, sebelumnya kami berkunjung ke Kejaksaan Agung. Kami berupaya untuk memberi semangat agar para penagak hukum terus bekerja maksimal dan tetap independen," kata Siti Fadilah Supari kepada wartawan.(oji/jpnn)

JAKARTA- Dua anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Siti Fadilah Supari dan Jimly Ashidiqqie bertandang ke kantor KPK, di Jalan rasuna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News